5 Cara Mendapatkan Pacar Cepat

CeritaUnizz.Blogspot.Com


CeritaUnizz - Ada beberapa cara cepat untuk memiliki pacar Kalau kamu ikuti cara cara ini dijamin kamu cepat dapat pacar mau tahu cara apa supaya cepat mendapatkan pacar ?

Ada sebagian orang yang mengaku sangat sulit untuk mendapatkan seorang pacar tetapi ada juga orang orang yang dengan gampang mendapatkan pacar. Nah bagi kamu yang kesulitan untuk mendapatkan pacar jangan menyerah dulu masih ada banyak cara yang masih bisa kamu lakukan untuk tetap dapat pacar salah satunya ikuti cara cepat dapat pacar berikut di jamin kamu pasti bisa cepat mendapatkan pacar dan tidak jomlo lagi. Mau tahu cara apa cepat dapat pacar ? Simak 5 Cara Cepat memiliki Pacar berikut ini.

1. Berpikiran positif

Mau cepat mendapatkan pacar cobalah selalu berpikiran postif jangan menjelekan diri sendiri atau selalu mengangap diri kamu jelak dan tidak menarik di depan wanita selalulah berpikir positif dan memuji diri kamu masalah ini perlu kamu lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri kamu di depan wanita.

2. Jujur

Selalu bersikap jujur dengan wanita yang kamu sukai karena semua hal yang diawali dengan kebohongan akan berakhir dengan tidak baik. Kalau akhirnya wanita tidak suka dengan semua yang kamu miliki mungkin dia bukan lah jodoh yang tepat untuk kamu.

3. Proaktif

Jangan cuman diam dan menungu wanita datang untuk menembak kamu untuk dijadikan pacar proaktiflah kamu banyak cara yang bisa menjadi media untuk kamu mndapatkan seorang pacar cobalah minta keteman kamu untuk dikenalkan teman wanitanya atau gunakan facebook untuk mencari teman wanita dan masih banyak cara lagi yang bisa kamu gunakan untuk aktif mencari cinta kamu.

4. Belajar dari pengalaman

Yang terpenting bagi orang yang pernah gagal dalam masalah cinta, kamu sebaiknya tidak perlu trauma. Tetapi belajar saja dari pengalaman masa lalu yang terkadang menyakitkan tersebut. Jangan biarkan masa lalu membayangi masa depan urusan cinta kamu.

5. Flirting

Flirting adalah perilaku atraktif sebagai percobaan menarik perhatian lawan jenis. Cobalah untuk melakukannya dengan cara menunjukkan kelebihan diri pada si dia.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar cepat dapat pacar.



Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic