Ketiga Perampok Ini Salah Target

CeritaUnizz.Blogspot.Com

Medan - Dewi, Seoramg waria yang sangat cantik yang keseharian nya mangkal di JL.Sutrisno. Hampir saja menjadi korban pemerkosaan oleh ketiga kawanan Perampok di kawasan jalan sutrisno. Dekat sekolah Hangkesturi. pada tanggal 05-september-2017. 

Tiga orang perampok yang belum diketahui identitasnya tersebut. Tidak jadi memperkosa korban Saat mengetahui Dewi seorang waria dan pergi meninggalkanya.

Namun Hp dan uang dewi telah di rampas oleh ketiga orang perampok tersebut.

Informasi yang dihimpun peristiwa ini tersebut berawal saat Dewi ingin pulang ke kos an yang berada di jalan Tilak, sekitar pukul 05.00 WIB hendak pulang ke kos an dewi yang berada tak jauh dari tempat mangkal nya.

Saat berjalan tak berapa lama Dewi langsung di hadang oleh ketiga pelaku dan meminta seluruh uang dan hp Dewi.

salah satu dari mereka membawa pisto jadi Dewi hanya menuruti permintaan mereka dan dewi sempat di ciumin seorang pelaku.

Usai menciumi bibir Dewi sang pelaku pun langsung berusaha untuk membuka celana dewi, saat itu dewi mengenakan celana jeans. Dan Dewi pun langsung berteriak meminta tolong.tetapi tak ada seorang pun yang menolong nya.

tak berapa lama sang pelaku berhasil melorotkan celana jeans serta celana dalam nya. Sang pelaku pun langsung terkejut dan langsung pergi karena tau yang ingin mereka perkosa memiliki jenis kelamin yang sama seperti mereka.


Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic