Ingin Memberikan Suprize Malah Sebaliknya Mendapatkan Surprize

CeritaUnizz.Blogspot.Com

CeritaUnizz - Sebagai pasangan baru, pastinya tak heran kalau sang pria dan wanita tengah dimabuk asmara terhadap satu sama lain. bukan cuma menghabiskan waktu berdua di mana pun sebisa mungkin, gairah cinta pun umumnya membuncah karena hubungan masih hangat. Tak ayal, frekuensi kegiatan bercinta pada pasangan baru pun sangat tinggi. Mereka kerap saling membuat kejutan untuk sang pasangannya. Kayak video yang baru-baru ini menjadi viral di dunia maya.

Melansir reportase Tribunnews.com, Pada Hari Sabtu (9/9/2017), video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang ingin memberikan kejutan kepada pasangannya akan tetapi malah sebaliknya sang wanita yang terkejut karena melihat fakta yang ditemukannya. Awalnya, ia tampak meletakkan sebuah kamera dalam keadaan stand by mengarah ke sebuah ranjang kondominium. Tak lama kemudian, wanita tersebut beberapa kali mulai genit bergaya. Ia berusaha memperlihatkan keseksiannya kepada pasangan nya di camera.

Selanjutnya, ia pun bersembunyi di balik lemari yang ada di sebelah kiri kamera. Tak lama kemudian, pasangannya datang. Tetapi siapa yang akan menyangka, sang pasangan tidak sendirian. Ia malah datang bersama seorang Teman laki-laki yang terlihat seperti kekasihnya. Kedua pria dewasa tersebut tampak bermesraan sejak mereka masuk ke dalam kamar. Bibir mereka saling memagut dan mencumbu satu sama lain.

Dan tepat di saat keduanya semakin berasyik asyikan bermesraan, sang wanita pun keluar dari lemari. Alangkah terkejutnya dia mendapati pasangannya yang sedang asyik bergumul dengan orang lain yang sama-sama pria. Melihat peristiwa itu, sang wanita langsung mengamuk. Ia melempari lelaki tersebut dengan barang-barang terdekat apa saja yang bisa diraih oleh tangannya.

Sebaliknya, sang pria cuma bisa diam terpaku, terperangah tak mampu melakukan apa pun, mungkin saking kagetnya. Ia hanya bisa berkata, “Babe!” Dia  juga tak bisa menghindar ketika si wanita mulai memukulinya karena marah dan merasa dikhianati.

Pria yang satunya lagi pun tak lepas dari bulan-bulanan pukulan sang wanita, setelah beralih ke sudut ruangan untuk menghindar. Tergesa-gesa diraihnya segera semua pakaian yang sempat dilucuti teman prianya itu. Berikut adalah videonya yang menggemparkan.





Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic