Seorang Ayah Panik Melihat Anak nya Terjepit Dan Akhirnya

CeritaUnikzz.Blogspot.Com

CeritaUnizz - Seorang ayah akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan anaknya yang sedang tertimpa musibah.

Tindakan itu yang ditunjukan Rodrigo Gardine Ketika kepala putranya yang masih berumur 2 tahun terjepit di antara terali besi ketika bermain di lokasi proyek di Brasil.

Rodrigo panik / binggung setengah mati dan tidak tahu bagaimana membebaskan kepala Arthur Gardine yang terjepit di antara terali besi.

Pria dari Serra, sebuah kota di negara bagian Espirito Santo, itu sampai mendatangkan ayah dan pamannya untuk mengeluarkan kepala sang anak.

Mereka bertiga menghabiskan waktu sampai berjam-jam supaya terali besi yang menjepit kepala Arthur bisa sedikit terbuka.

Aksi pembebasan Arthur ini sempat direkam oleh sang nenek yang merasa cemas dengan kondisi cucunya.

Dalam video itu, keluarga Rodrigo tampak menggunakan berbagai cara untuk melonggarkan terali besi tersebut.

Sayang, usaha mereka yang tanpa kenal lelah itu sia-sia sehingga membuat kondisi Arthur semakin terjepit.

Setelah dua jam mendorong, menarik dan mengangkat anaknya tanpa ada kemajuan, Rodrigo sempat berpikir untuk minta bantuan petugas pemadam kebakaran.

Tetapi akhirnya dia menemukan solusi yang cukup mudah.

Alih-alih menarik kepala anaknya, Rodrigo mendorong tubuh anaknya secara menyamping. Persis seperti saat dia masuk ke dalam terali besi itu.

Dengan perasaan malu karena butuh waktu lama menyelamatkan putranya, Rodrigo mengakui jika solusinya ternyata Cuma masalah hukum fisika.

" Waktu dua jam untuk menyelamatkannya ternyata sia-sia. Arthur tidak memasukkan kepalanya terlebih dahulu ke dalam terali besi. Kami menangani masalah tersebut dengan cara yang salah. Yang perlu kami lakukan adalah memintanya untuk mengatur supaya tubuhnya menyamping sehingga dia bisa melewati terali besi itu," jelas Rodrigo.

Video itu, yang direkam pada bulan April tahun ini, menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari 200.000 kali di media sosial




Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic