Ini AlasanCewek Cantik Ini Menjual Keperawananya

Ceritaunizz.blogspot.com seorang gadis asal Bandung ini berusia 22 tahun rela menjual keperawanannya untuk membantu menyembuhkan penyakit sang kakak tersayang.


Gadis tersebut kita sebut saja ( Mawar ) yang nekat menjual keperawanannya di Bus agar bisa mendapatkan uang untuk pengobatan kakaknya yang berusia 25 tahun.

Mawar menempelkan kertas besar yang bertuliskan kondisi kakaknya dan menaiki Bus arah ke Jakarta. Ia menuliskan di Kertas itu jika dirinya bersedia menjual keperawanannya.

”Bagi siapapun yang berbaik hati mau membantu kakakku, aku rela menjual keperawananku untuk anda dengan harga sekitar Rp 394 Juta.”

Seperti dilansir Tribunnews.com, kakak Mawar diketahui menderita leukimia sekitar tiga tahun yang lalu. Kondisinya semakin kritis dan sangat membutuhkan transplantasi sumsum tulang.

Sumsum tulang Mawar memang cocok, tapi ia membutuhkan biaya cukup besar untuk melakukan transplantasi tersebut.

Aksi Mawar ini pun menarik perhatian wartawan yang tertarik untuk memeriksa kondisi kakaknya. Saat diperiksa ternyata memang benar
tubuh kakaknya sangat kurus dan lemah. Bahkan terdapat beberapa bercak hitam ditubuhnya.

Dokter yang menanganinya mengatakan kalau kondisi tubuh kakaknya mawar semakin melemah. Kukunya berlahan lepas dan ia tak dapat lagi menangis. Sang kakak juga menderita beberapa komplikasi penyakit lainnya.
Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic