Cewek Ini Sudah 8 Kali Nikah Dan Semua Telah Menjadi Korbanya

CeritaUnizz.Blogspot.Com

ThailandPolisi Thailand sedang memburu wanita bernama Jariyaporn yang sering di panggil ( Nammon ) Buayai yang dituduh menipu 8 pria dengan modus pernikahan. Dalam aksinya, wanita itu menikahi korbannya setelah itu melarikan diri dengan membawa semua maskawin.

Nilai maskawin yang diberikan bervariasi. Besarannya lumayan, mulai dari 200.000 Baht hingga 500.000 Baht atau setara dengan Rp80 juta sampai Rp201 juta.

Salah satu korban, Bernama Prasarn Tiamyam. Dia melaporkan mantan istrinya itu ke Divisi Penindakan Kejahatan atas Tuduhan penipuan.

Tiamyam menuduh wanita 32 tahun itu telah menipunya dengan sebesar 200.000 Baht empat hari setelah pernikahan mereka di sebuah resort tepi laut di Provinsi Prachuap Khiri Khan

Pria 32 tahun itu baru melaporkan mantan istrinya setelah membaca unggahan yang viral di media sosial. Unggahan itu berisi peringatan kepada para pria Thailand untuk berhati-hati dengan tipuan maskawin ini.

Tiamyam yang sekarang telah menikah lagi, melapor ke polisi seusai mengetahui perkawinan terakhirnya merupakan sebuah kebohongan.

Berbicara kepada Amarin TV, Tiamyam mengatakan mengaku mengenal Nammon ketika menambahkannya di Facebook pada bulan Februari 2015.

Setelah sembilan bulan, Tiamyam setuju untuk menikahi Nammon sebab Nammon mengaku telah hamil.

Menurut Tiamyam, selama menjalin hubungan, Namon menolak untuk mengenalkannya dengan orangtuanya. Baru empat hari setelah pernikahan mereka, Nammon mengatakan mesti berurusan dengan bisnis buah di Provinsi Nong Khai.

Tetapi setelah itu, Tiamyam tidak bisa menghubunginya lagi. Sebagai gantinya, Ia di telepon seorang wanita yang mengaku sebagai Saudaranya Nammon.

Wanita itu mengatakan kepada diriya jika Nammon telah keguguran dan Tiamyam sebaiknya tidak usah menghubungi istrinya lagi.

Tiamyam baru menyadari kalau dia telah ditipu Ketika cerita Nammon dimuat di media sosial baru-baru ini

Sementara itu, pria lain yang menolak disebut namanya, mengatakan kepada Kami Jika dia juga bertemu Nammon di Facebook. Pria itu diduga tertipu 500.000 Batch Ketika menyerahkan maskawin pada bulan Februari tahun ini.

Setelah Pria itu mentransfer uang ke rekening bank, Nammon mengatakan jika ini bukan waktu yang tepat baginya untuk menikah karena tidak bagus menurut ramalan bintang.

Mengutip korban lain, yang cuma dikenal sebagai Wichit, jika pengantin wanita ini telah berhubungan dengan tujuh pria lain yang menjadi korban Nammon

Wichit mengatakan jika cerita mereka sama. Nammon akan menambahkan nama para korbannya di Facebook, lalu berhubungan intim segera setelah bertemu mereka, dan berbohong tentang kehamilannya.

Menurut sebuah postingan Facebook pada 30 Agustus tentang Nammon, dia menikah sekitar seminggu yang lalu di bulan Agustus, dengan lima pria yang berbeda.

Hingga saat ini, tidak ada laporan yang dapat diverifikasi tentang berapa banyak pria yang telah dibohongin oleh Nammon.

Kemarin, polisi di Provinsi Leoi Utara mengunjungi rumah orang tua Nammon di distrik Wang Sapung. Tetapi mereka mengetahui orang tuanya juga ikut melarikan diri bersamanya.

Polisi cuma menemukan kakak perempuan Nammon, yang mengatakan jika dia telah memutuskan hubungan dengan Nammon karena sang adik perempuannya itu tidak pernah mengembalikan 10.000 Baht (sekitar Rp4 juta) yang pernah dia pinjam.

Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic