KINI VIRAL DI DUNIA MAYA FENOMENA GADIS CANTIK DAN SEXY BERNAMA VIANN ZHANG



CeritaUnizz.blogspot.com - Sosok wanita cantik, imut serta mungil, dengan nama lengkap Zhang Xinyu atau yang sering di panggil dengan nama Viann Zhang ini, adalah selebritis yang mempunyai kecantikan alami degan daya tarik tersendiri yang dapat menyedot perhatian kaum lelaki di daratan Tiongkok.

Dia adalah selebritis, jenis sekalian penyanyi yang telah kerap tampak di beberapa acara hiburan yang datang dari negara China. Bahkan juga popularitasnya sebagai seseorang jenis melejit sampai merambah ke dunia internasional. Viann Zhang dikenal juga  sebagai seseorang jenis panas yang cukup berani. Ia tak segan-segan menunjukkan keindahan tubuhnya yang mulus dan sexy itu sebagai objek fotografi.

Berita Unik - Mempunyai wajah yang cantik dan badan yang langsing, Vian Zhang Xin Yu jadi satu diantara selebritis yang banyak mempunyai pengagum. Hingga beberapa orang coba mencari mengenai data dianya. Tersebut disini biodata Zhang Xin Yu :


Nama lengkap : Vian Zhang Xin Yu
Nama panggilan : Viann Zhang
Tanggal Lahir : 28 Maret 1987
Zodiak : Aries
Shio : Kelinci
Profesi : Aktris, Jenis, Penyanyi
Kebangsaan : China
Asal ; Kunshan, Jiangsu, China

Profil Lengkap Viann Zhang

Cerita Unizz - Viann Zhang pernah berkuliah jurusan perdagangan di Wuxi Institute of Commerce. Ia mengawali perjalanan kariernya di kancah hiburan sebagai seseorang jenis. Viann juga sering disuruh untuk jadi *** di sebagian merk fesyen top branded, seperti Chanel, Loreal dsb. Tetapi karena parasnya yang cantik dan sosoknya yang lekat dengan image seksi, teryatanya dapat mengambil banyak perhatian beberapa produser film.

Th. 2007 yakni awal dimana Viann Zhang mulai menapaki karier dalam berakting. Waktu itu ia cuma bertindak sebagai seseorang profilan dalam sebagian film drama tv. Seperti Banner Hero di th. 2007, lalu Youth Forward Time di th. 2009 dan Qian Duoduo Gets Married di th. 2010. Penampilannya yang sexy di tiap-tiap film itu jadi daya tarik tersendiri. Mulai sejak waktu itu ia juga menjadi selebritis dan top jenis yang mempunyai image hot.

Kepopuleran Viann makin menanjak sesudah ia tampak dalam film layar-lebar berjudul Flying Swords of Dragon Gate berbarengan aktor kungfu kawanan Jet Lee pada th. 2011. Beberapa penggemar film kungfu tentu tahu film Flying Swords of Dragon Gate. Film itu jadi satu diantara film terlaris di th. itu. Cuma dengan biaya 35 juta dolar tetapi memperoleh keuntungan kian lebih 100 juta dolar.

Dia juga membintangi film Summer Love Love di th. yang sama. Dalam film itu ia berakting sebagai Xiaoyu. Film Summer Love Love adalah film bergenre drama romantis korea yang di bintangi oleh Lee Min Ho serta Yoona. Film yang dapat disebut super romantis ini cuma sejumlah 2 episode saja. Dari peran ini ia memperoleh banyak pujian dari beberapa kritikus film sebagai selebritis multitalenta.

Berita Artis - Fenomena Gadis Cantik dan Sexy bernama Viann Zhang

Peran Seorang Vian Zhang

Cerita Unizz - Viann Zhang sempat juga melakukan dalam satu film yang berjudul Romance Of The Condor Heroes. Di mana serial itu disiarkan di satu diantara TV nasioanal Indonesia yang tampil tiap-tiap sore hari. Li Mo Chou yakni nama yang diperankan oleh Viann Zhang. Alur narasi yang cukup apik serta banyak artis-artis muda yang tidak kalah cantik yang lain turut bertindak dalam film ini. Sampai serial ini jadi drama yang paling ditunggu orang banyak. Satu diantara aktris yang membintangi serial ini yang menjadi sorotan yaitu Viann Zhang.

Viann Zhang juga sempat memenangkan China Fashion Award dalam katagori Red Carpet Profile pada th. 2011. dan pada th. 2012 serta 2013 Viann Zhang pernah dinominasikan dalam BQ Celebrity Skor Award untuk katagori aktris tervaforit. Terkecuali tv series Romance Of The Condor Heroes masihlah terdapat banyak lagi tv series dan film lainya yang di bintangi Viann Zhang.

Aktris jenis cantik yang kerap membintangi film ini, juga miliki hoby Yoga, Aerobik, dan Musik Classic, nyatanya juga mempunyai nada yang merdu. Jadi dunia tarik nada sempat juga diterjuninya untuk menyalurkan hoby dan memberi kantong kecil tabungannya.

Tetapi, di antara ketiga profesi yang dijalaninya, jenising yaitu yang paling disenanginya, serta gadis cantik ini juga populer sebagai jenis papan atas di kota Beijing, tempat ia tinggal sekarang ini.
Terkecuali membagikan biodata dan karier dari Viann Zhang di sini saya akan membagikan photo foto Viann Zhang.











Jangan Lupa Jika anda Berminat untuk Memain kan Gampe Poker Terpercaya di seluruh indonesia
Saya akan Merekomendasikan Poker : TOYOTAQQ Dengan Promo Bonus Terbesar

cara cepat klik gambar di bawah sini.


Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic