Tanda-Tanda Cewek Tidak Suka Sama kita


Helllooo….. Sahabat Remaja yang baik hati dan rajin menabung XD
ini untuk pertama kali admin mau share tentang tanda tanda cewek tidak suka kita

Tanda Cewek Tidak Suka Kita

 Sms

Dalam hal membalas sms jika cewek kamu cuek, Cuman menjawab apa yang kamu tanyakan tanpa bertanya kembali atau bahkan ia tidak membalas smsmu sama sekali bisa dapat diperkirakan dia tidak suka kamu dan gak ingin kamu ganggu. Contoh :

Cowok : malem kamu udah makan belum?

Cewek : udah

Cowok balas sms lagi : ouh, makan pakai apa? Bagi donk..

Cewek : nasi. Ogah.

Hehehe. tandanya gak baik itu. Kamu Harus menyingkir secepatnya tuch

       Komunikasi

Dia gak pernah mau sms kamu duluan, gak pernah mau telpon kamu atau sekedar ngangkat telpon kamu, jangankan angkat telpon balas sms aja jarang. Kalau kamu dapet respon yang Begini, saya sarankan cari yang lain saja daripada boros pulsa . eitss kalo kamu pantang menyerah kamu pasti punya cara lain dong :-D entah gimana saya tidak tahu =D Yang jelas dia bakalan nyariin kamu dan pengen tahu keadaanmu kalo dia emang naksir kamu.
     
 Kencan

Cewek yang selalu nolak ketika kamu ajak keluar, selalu beralasan dan cuman janji-janji mau nemenin kamu keluar Tetapi tidak pernah terwujud dapat diperkirakan dia tidak menyukaimu.

Cowok : besok malem ada acara gak? Keluar yuk..

Cewek : sorry besok aku ada acara keluarga …

Cowok : hmm, kalau besok malemnya? Bisa kan?

Cewek : aduh, besok malemnya aku udah ada janji mau jenguk saudaraku di rumah sakit.. maaf ya..

Cowok : (tetap berjuang mode on ): malem Minggu kamu ada waktu untuk aku gak ? Jangan bilang kamu mau ngelayat saudara kammu ya…?

Cewek : malem Minggu aku mau nganter mamah kondangan… Malem Seninnya jemput tanteku dari luar kota, malem Selasanya belajar. Kapan-kapan aja ya..?

Cowok : *mati yuk*

       Ngobrol

Cewek yang saat ngobrol justru membahas orang lain, memuja cowok lain dan hal-hal yang gak ada hubunganya dengan kamu dan dia, dapat diperkirakan itu cewek memang pingin kamu hadir sebagai teman saja tidak lebih.

Cowok : gak terasa ya sudah 1 bulan ya kita kenalan, ingat gak waktu pertama kali aku ngajak kamu kenalan, kamu sms aku ? itu rasanya aku senang banget lohh :$

Cewek : iya, kamu nekat banget. Aku masih inget kok, waktu itu aku sedang memperhatikan cowok berkaos merah, berambut merah… guannnteeng buangeettt… unyu-unyuuuu..gemes deh rasanya… sayangnya dia gak ngelirik ke arah ku, padahal aku berharap dia ngajak kenalan aku. Huuh huuh. Kamu kenal thu cowok gak?

Cowok : ?????

Nah kalo tanda-tandanya sudah jelas mending kamu mundur aja bro….takutnya nanti hanya di PHPin and at least di manfaatin deh hi hi hi hi


Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic