Wanita Ini Hampir Di Perkosa Tetapi Gagal Saat Dia Mengatakan Dirinya Menderita Penyakit HIV

Ceritaunizz.Blogspot.Com - Jakarta - Seorang perempuan di Kawasan,Jelambar, berhasil menggagalkan aksi pemerkosaan yang telah dilakukan sopir Taxi terhadapnya dengan cara mengejutkan. Saat si sopir melecehkannya, perempuan tersebut mengaku kalau dirinya mengidap penyakit HIV.


Walaupun omongannya cuma bohong belaka, Tetapi perempuan tersebut berhasil membuat sang sopir menjadi kepanikan yang luar biasa dan tak lagi meneruskan niat jahatnya.

Cerita berawal saat perempuan tersebut menaiki Taxi supaya diantar ke rumahnya sehabis makan malam. Saat itu, dia merasa tidak enak badan malah sampai ketiduran di dalam mobil.

Tetapi dia tidak sadar kalau sopir tersebut justru membawanya ke jalan yang salah. Begitu tiba di jalan buntu, sopir tersebut menghentikan mobil dan langsung menyerangnya.

"Saya bilang kepadanya, 'apa yang ingin kamu lakukan?'. Tapi dia malah pindah dari kursi kemudi ke kursi belakang dan mengeluarkan Kelamin nya," cerita perempuan tersebut

"Saya menyuruh dia menjauh dari saya tapi tidak berhasil. Lalu entah dari mana Ide itu datang, langsung saja saya berbohong kepadanya kalau saya menderita penyakit HIV dan dia langsung menyesali perlakuan nya terhadap saya," ucapnya.

Setalah mendengar kebohongan itu, sang sopir tersebut baru berhenti dan langsung mencuci alat kelaminnya dengan sebotol air. Sopir yang diidentifikasi bernama Suleiman Abdirizak itu Seakan ketakutan luar biasa sampai perempuan tersebut harus menenangkannya.

"Dia mengeluarkan botol minuman dari mobilnya lalu mencuci mulut dan penisnya karena dia berpikir telah terkontaminasi. Saya bahkan harus menenangkannya," aku perempuan tersebut.

Kasus tersebut kini sudah dilimpahkan ke pengadilan negeri di Jakarta Utara. Sopir Taxi membantah telah melakukan pemerkosaan Tetapi korbannya memberi kesaksian sebaliknya. Persidangan pun masih berlanjut.


Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic